info@indodcp.com
Jakarta, Indonesia
July 8, 2017

A Bad Moms Christmas, Seharusnya Liburan Bersama Ibu Itu Menyenangkan

Hallowen sudah berlalu dan inilah saatnya untuk menyambut musim liburan natal. Salah satu film yang bertemakan natal yang akan ditayangkan segera ini berjudul A Bad Moms Christmas. Film besutan sutradara Jon Lucas dan Scott Moore ini bergenre komedi keluarga yang layak dinantikan sebagai pengisi liburan. Isu tentang parenting juga dimasukkan ke dalam pesan positif film ini.

Dominasi Ibu dan Kebebasan

Kritik Tentang Peran Ibu

Film ini dibuka dengan Amy (Mila Kunis) yang baru saja bercerai dan menikmati kehidupan bebasnya. Bersama dengan dua orang temannya, Kiki (Kristen Bell) dan Carla (Kathryn Hahn), mereka melakukan banyak hal gila seperti minum minuman keras, berbelanja berlebihan di mall dan juga mencuri pohon natal.

Ketiganya juga sudah merencanakan untuk pergi liburan musim dingin dengan santai dan tidak berbuat apa-apa saat natal tiba nanti. Mereka memilih untuk tidak memasang hiasan pohon natal dan merencanakan untuk memesan makanan saja daripada harus memasak dan mengadakan perayaan natal di rumah mereka.

Awalnya semua berjalan mulus dan menyenangkan hingga ibu dari ketiga ibu muda tersebut datang dan mengacaukan semua rencana mereka. Para ibu senior tersebut selalu merasa memiliki kontrol pada diri anak-anaknya dan memaksa mereka untuk mengikuti semua perintah yang mereka putuskan.

Amy yang terbiasa dengan kebebasan bersama dengan dua temannya yang juga merasakan tekanan yang sama dari ibu mereka, mencari cara untuk bisa terbebas dari perintah diktaktor para ibu senior. Lantas apakah mereka bisa benar-benar menjadi mandiri? Apakah para ibu senior bisa dikalahkan oleh anak mereka? Bagaimana natal kali ini akan dilalui oleh ibu dan anak ini?

Sebuah film komedi yang sarat kritik tentang parenting ini merupakan sebuah film yang diangkat dari karya teatrikal yang berjudul Bad Christmas tahun 2016 lalu. Sejak tontonan itu berakhir, sudah dikabarkan akan ada versi filmya yang kemudian di beri judul A Bad Moms Christmas. Jika melihat dari antusiasme penonton teaternya, maka besar kemungkinan filmnya pun akan sukses di pasaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Chat kami sekarang!
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram