info@indodcp.com
Jakarta, Indonesia
August 10, 2020

Alternatif Menonton Film Berkualitas di masa Pandemi

Pergi ke bioskop adalah rekreasi yang umum dan paling populer terutama bagi para semua kaum untuk menyaksikan film terbaru dengan kualitas yang terbaik di beberapa jaringan bioskop. Setiap jaringan bioskop mempunyai kelebihan masing-masing dengan menguunakan teknologi terbaru seperti Proyektor yang memanjakan mata anda dan juga tata suara yang juga memanjakan telinga anda. Namun dengan adanya pandemi saat ini, sangat sulit untuk bisa menikmati segudang kualitas yang ada di bioskop, ditambah penutupan bioskop hingga saat ini (6 Agustus 2020) belum jelas kabarnya kapan akan beroperasi kembali.

Di tulisan kali ini, kami akan memberikan beberapa alternatif untuk mengobati kerinduan anda yang ingin kembali menonton film bioskop dengan kualitas yang baik.

Netflix

Streaming ini menjadi salah satu yang populer. Netflix menyediakan ragam film juga serial yang dapat jadi pilihan. Untuk berlangganan, ada tiga macam pembayaran yang disediakan Netflix. Terbagi dalam Basic, Standar dan Premium, layanan streaming ini bisa dijangkau dengan harga mulai dari Rp 109 ribu hingga Rp 169 ribu.

Goplay

Streaming ini merupakan salah satu layanan Gojek yang menyediakan film juga serial dalam dan luar negeri.

Goplay juga menyediakan serial original yang ditayangkan. Di antaranya drama Saiyo Sakato juga Bukan Keluarga Biasa tentang kehidupan keluarga artis Vanesha Prescilla dan Sissy Priscilla.

Klik Film

Aplikasi menonton film ini juga meramaikan cara asyik nonton film lewat streaming tanpa harus ke bioskop. Layanan streaming ini memiliki tagline 'memberikan pengalaman menonton ratusan film Box Office Indonesia'.

Layanan streaming ini juga dapat diunduh lewat Playstore dan Appstore dengan biaya berlangganan mulai Rp 7 ribu per Minggu.

Viu

Dari sejumlah layanan streaming disebutkan di atas, ada Viu yang juga masuk dalam daftar layanan streaming populer. Viu menyediakan beragam film dan serial dari berbagai negara termasuk India, Jepang juga Korea.

Beberapa serialnya juga original salah satunya serial Pretty Little Liars yang diadaptasi dari serial populer Amerika Serikat.

iflix

Layanan streaming ini menyodorkan film-film lokal berkualitas yang dapat dijadikan pilihan untuk disaksikan. Selain itu, layanan streaming ini juga menghadirkan serial drama Korea yang jadi favorit juga anime.

Vidio

Vidio tak hanya sebuah layanan streaming yang menayangkan film juga serial dalam dan luar negeri. Para pelanggannya dapat menyaksikan sinetron juga tayangan streaming dari berbagai stasiun televisi Tanah Air.

Vidio hadir sejak 2014 sebagai sajian kanal gratis (free-to-air), siaran langsung (live streaming), film dan drama, dan televisi.

Catchplay

Streaming online ini dapat menjadi sarana untuk menikmati tontonan atau film terbaru dari beragam genre.

Catchplay menyediakan ratusan lebih film baru dan film terupdate dengan subtitle Indonesia juga Inggris.

Bioskop Online Indonesia

Ada cara menonton yang juga mudah untuk diakses. Yakni lewat Bioskop Online Indonesia yang menjadi tempat menonton secara streaming menggunakan laptop melalui browser Google Chrome.

Para penonton dapat berlangganan menonton film mulai dari Rp 5 ribu. Bulan Juli ini, Bioskop Online Indonesia sudah memiliki jadwal film-film yang diputar, di antaranya A Copy of My Mind hingga Keluarga Cemara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Chat kami sekarang!
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram