info@indodcp.com
Jakarta, Indonesia
July 17, 2017

Cerita Pengorbanan Pilu Sosok Ayah, Dalam Film Miracle In Cell No 7

Sinopsis dan Review Film keluarga miracle in Cell No 7

Sinopsis dan Review Film keluarga miracle in Cell No. 7 yang dalam sebulan penayangan sejak mulai rilis pada tahun 2013, sudah sukses menjaring 10 juta penonton lebih. Menjadikan film Korea ke-8 yang mendapatkan laba tertinggi, karena berhasil memperoleh 10 kali lipat dari biaya produksinya.

Miracle in Cell No.7 menceritakan seorang ayah bernama Lee Yong Goo yang diperankan Ryoo Seung-Ryong, yang mempunyai latar belakang mental. Meski demikian, dia begitu mencintai sang putri bernama Ye Sung yang diperankan oleh Park Shin Hye dan Kal So-wonyang berusia 6 tahun. Suatu hari, Ye Sung menginginkan  sebuah tas berwarna kuning dengan gambar Sailor Moon, namun tas tersebut hanya tersisa satu dan sudah dibeli oleh anak komersial pejabat yang tinggi. Kemudian saat itu, anak komisaris polisi yang membeli tas tersebut, berbicara pada Lee Yong Goo. 

Dia mengetahui dimana Lee Yong Goo dapat memperoleh tas yang sama seperti anak komisaris beli dan mengajak ke tempat tersebut.  Ketika mengikuti anak komisaris itu, anak tersebut terpeleset dan jatuh. Karena, Lee Yong Goo di tuduh melakukan tindakan kejahatan seperti pencabulan, penculikan dan pembunuhan atas anak komisaris polisi tersebut. 

Penghuni lain dalam penjara tersebut menyadari jika Yong Goo hanya memiliki keinginan, yaitu melihat sang putri, Ye Seung. Begitu akhirnya ia di penjara dalam sel nomor 7, bersama tahanan lain dengan berbagai kasus yang berbeda-beda, awalnya ia menerima intimidasi dari teman-temannya, namun karena kejujuran dan beberapa insiden yang membuktikan kalau Yong Goo merupakan orang baik, penghuni penjara sekaligus kepala sipir mulai memberikan simpati padanya.

Narapidana disel tersebut membantu kembali bertemu anak gadisnya, membawa Yae Sung secara diam-diam ke dalam sel, bahkan mereka juga mengajari Yong Goo menjawab beberapa pertanyaan di persidangan. Bahkan sang kepala sipir sendiri yang pada awalnya merasa kecewa ketika tahu ada gadis di penjara, akhirnya memberi izin anak kecil itu tinggal di sana. Namun ending film ini ayahnya Ye Sung tetap di beri hukuman pidana mati. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Chat kami sekarang!
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram