info@indodcp.com
Jakarta, Indonesia
July 23, 2020

Christie Mensponsori Festival Film Drive-In

Festival Film Drive-In Lavazza akan berlangsung di Ontario Place, Toronto pada 20-31 Juli mendatang. Christie Digital Systems menjadi sponsor bagi acara ini. Festival Film Drive-In tersebut diselenggarakan oleh Festival Film Kontemporer Italia (FFKI) dan dipersembahkan oleh IC Savings dan Radio/TV CHIN. Mereka akan menampilkan film-film pilihan dari berbagai negara  yang paling terkena dampak  COVID-19. Para penikmat film kini bisa menonton bioskop dengan aman oleh adanya jarak antar penonton.

Festival Film Kontemporer Italia (FFKI) adalah festival film Italia terbesar yang dilaksanakan di manca negara. Diluncurkan pada 2012, festival ini merupakan perayaan bagi seni dan budaya Italia yang hadirinnya hampir mencapai 50.000 orang di setiap tahunnya. Namun festival tahunannya kini ditunda hingga November 2020. Adanya pandemi global ini membuat FFKI mengambil inisiatif untuk menghadirkan Festival Film Drive-In yang akan mempertemukan orang-orang dari berbagai negara.

Festival Film Drive-In Lavazza menawarkan pertunjukan film drive-in dari berbagai negara, termasuk Prancis, China, Rusia, dan Amerika Serikat. Sebagian uang dari hasil penjualan tiketnya akan disumbangkan kepada Palang Merah Kanada sebagai upaya bantuan COVID-19.

”Pada dasarnya, kami ingin mempertemukan orang melalui perayaan seni dan budaya, terutama saat dunia sedang butuh-butuhnya,” ujar salah satu pendiri sekaligus direktur artistik FFKI, Cristiano de Florentiis. “Yang bisa kami lakukan hanyalah melalui bioskop, dan cara yang terbaik  yaitu dengan menggunakan proyektor Christie kualitas terbaik. Kami bahagia bisa melanjutkan kemitraan jangka panjang dengan Christie yang sudah menjadi pendukung FFKI selama bertahun-tahun. Kami berharap Festival Film Drive-In akan sukses.”

Film-film pilihan itu nantinya akan ditampilan pada layar proyeksi luar ruangan  berukuran 9 meter kali 18 meter menggunakan dua proyektor laser murni D4K40-RGB buatan Christie.

”Misi Christie ialah menciptakan pengalaman terbaik. Kami senang bisa mendukung Festival Film Drive-In dan FFKI dalam mempertemukan orang-orang melalui cara yang aman,” tutur Carmen Robert, manajer senior, hubungan masyarakat global Christie. “ Kami bangga bisa memberikan pengalaman terbaik kepada para pengunjung melalui teknologi proyeksi kami dan bersemangat untuk sekali lagi menyoroti layar raksasa untuk bisa dinikmati pemirsa.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Chat kami sekarang!
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram