info@indodcp.com
Jakarta, Indonesia
July 13, 2017

Devil’s Whisper, Film Horor Tentang Roh Jahat dalam Kotak

Jenis Film : Drama, Horor, Triller
Produser : Mark Stolaroff, Manoj punjabi dan Liam Finn
Sutradara : Adam Ripp
Penulis : Paul Todisco dan Oliver Robins
Produksi : MD Picturs
Durasi : 85 menit
Tanggal : TBA 2017

Pemain Film Devil’s Whisper

Film Devil’s Whipster ini dibintangi oleh Luna Maya sebagai, Dr. Dian, Benjamin A. Hoyt sebagai Milo, Marcos A. Ferraez sebagai Marcos, Violkys Bustamante sebagai perawat, Alison Fernandez sebagai Alicia, Julia Modesto sebagai teman sekolah Alex, Luca Oriel sebagai Alex, Olivia Negron sebagai Juana Flores, Rick Ravvanello sebagai Father Cutler, Jasper Polish sebagai Lia, Steven Shaw sebagai Bishop, Tessie Santiago sebagai Lucia, Justin Tinucci sebagai Everret dan Coy Stewart sebagai Gavin.

Sinopsis Devil’s Whisper

Devil’s Whipster merupakan film horor tentang roh jahat dalam kotak yang dibintangi oleh aktris cantik Luna Maya. Walaupun film horor produksi Indonesia, para pemain film Devil’s Whisper banyak berasal dari luar negeri yaitu Amerika Serikat. Selain itu, pembuatan film horor yang satu ini juga dilakukan di negeri Paman Sam tepatnya di Los Angeles.

Dalam film ini Luna Maya akan beradu akting dengan beberapa aktris luar negeri seperti Alison Fernandez, Violkys Bustamante, Benjamin A. Hoyt, Marcos A. Ferraez dan masih banyak lagi lainnya. Dalam film ini Luna Maya akan berperan menjadi seorang dokter.

Devil’s Whipster sendiri merupakan film yang mengisahkan tentang seorang anak kecil berusia 15 tahun bernama Alejandro Duran dari Amerika Latin yang memiliki cita-cita untuk menjadi seorang pendeta Katolik. Namun impiannya tersebut tidak bisa berjalan dengan lancar lantaran sebuah benda peninggalan kakeknya sendiri. Benda tersebut berupa kotak misterius yang sudah diturunkan secara turun temurun.

Kotak yang ditemukan Alejandro Duran secara paksa dibuka, alhasil roh jahat yang tersimpan di dalamnya keluar dan ingin memasukinya. Sebelum menyakiti orang-orang yang dicintainya, Alejandro Duran harus menemukan sebuah cara untuk menghentikan roh jahat tersebut.

Demikian informasi mengenai film horor Devil’s Whipster, untuk mendapatkan pengalaman yang lebih seru jangan lupa tonton filmnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Chat kami sekarang!
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram