info@indodcp.com
Jakarta, Indonesia
July 15, 2020

Film The Invisible Guest Versi Indonesia Akan Dibuat: Baca Dulu Sinopsisnya.

Angin segar datang dari rumah produksi Falcon Pictures. Diberitakan bahwa mereka akan mengerjakan remake film The Invisible Guest versi Indonesia.

Bukan pertama kalinya, Falcon Pictures juga sempat menghasilkan beberapa karya remake lainnya dari dalam dan luar negeri. Misalnya saja Benjamin Biang Kerok (2018).

Serta film Miracle in Cell No. 7 yang belum lama ini selesai digarap dan tinggal menunggu tanggal perilisannya pada 2020.

Falcon Pictures sendiri mulai dikenal luas setelah memproduksi trilogi Warkob DKI Reborn yang sukses di pasar perfilman Indonesia. Dari sana, mereka terus menyuguhkan karya-karya menarik. Seperti remake film The Invisible Guest.

Frederica, produser Falcon Pictures mengatakan bahwa proses kerja sama dengan beberapa pihak sudah selesai. Sehingga tinggal menunggu dimulainya proses pengerjaan.

Walau mereka sudah punya kandidat pemeran, Frederica berujar bahwa mereka ingin meminta saran dan pendapat dari warganet dan para pecinta film mengenai aktris yang dirasa cocok untuk terlibat.

"Kami sudah ada beberapa pilihan pemain. Tapi kami juga ingin melibatkan pecinta film, siapa yang pas berperan di film ini nanti,” kata Frederica saat ditanya oleh media.

Mengenal Film The Invisible Guest.

images 10 - Film The Invisible Guest Versi Indonesia Akan Dibuat: Baca Dulu Sinopsisnya. - INDODCP - Your Cinema Solution
Poster Film The Invisible Guest (2016) / Dok. celebrity.okezone.com

Ini adalah film bergenre thriller/misteri asal Spayol yang dirilis tahun 2016. Filmnya berkisah tentang seorang pengusaha sukses yang menjadi tersangka atas terbunuhnya sang kekasih gelap.

Film The Invisible Guest disutradarai oleh Oriol Paula dan diproduksi oleh Warner Bross. Berdurasi 106 menit, film ini dirilis dalam bahasa Spanyol dan aslinya berjudul Contratiempo.

Alur yang serius dan 'bikin mikir' tidak menghalangi film karya Paula ini mendapatkan ulasan positif dari sejumlah pihak. Pada laman imdb.com, 123.327 orang telah memberi rating yang rata-ratanya sebesar 8.1/10.

Keberhasilan juga bisa dilihat dari pemasukan yang didapat. Diketahui, estimasi biaya untuk film bergenre kriminal ini adalah sebesar USD 4,5 juta. Sedangkan penghasilan totalnya mencapai USD 31,1 juta.

Selain Indonesia, film The Invisible Guest juga di-remake oleh sejumlah negara. Di antaranya adalah Italia dengan judul Il Testimone Invisibile pada 2018 lalu. Dan India dengan judul Badla (2019) yang diperankan oleh aktris legendaris Amitabh Bachchan dan Taape Pannu.

Pada film aslinya, aktris Mario Casas memerankan tokoh Adrian Doria. Barbara Lennie memerankan Laura Vidal. Sedangkan Blanca Martinez dan Ana Wagener memainkan tokoh Virginia Goodman.

Sinopsis Film Asli The Invisible Guest.

Df5XMqVXkAUQLqx - Film The Invisible Guest Versi Indonesia Akan Dibuat: Baca Dulu Sinopsisnya. - INDODCP - Your Cinema Solution
Adegan saat Andrean menemukan jasad kekasih gelapnya, Laura. / Dok. twitter: @csery viktoria

Adrian Doria adalah seorang pengusaha sukses yang bahkan meraih penghargaan Eropa di bidang inovasi dan pengembangan bisnis. Dia dikaruniai oleh keluarga kecil yang damai dan bahagia.

Namun Adrian tidak puas. Dia justru menjalin hubungan gelap dengan seorang fotografer dan seniman visual bernama Laura Vidal.

Hingga suatu hari, dia ditelepon oleh seseorang tidak dikenal agar datang ke sebuah hotel dengan membawa sejumlah uang.

Sesampainya di sana, dia tertidur di kamar hotel. Tak disangka, ketika terbangun, dia menemukan tubuh kekasih gelapnya tergeletak tewas di lantai.

Polisi kemudia datang dan menemukan kamarnya di kunci dari dalam. Adrian Doria akhirnya menjadi tersangka satu-satunya atas pembunuhan Laura Vidal.

Statusnya yang sebagai tahanan mengancam keberlangsungan rumah tangganya dengan Sonia, sang istri. Di pun ingin membuktikan bahwa ia tidak bersalah.

Film The Invisible Guest
Adegan saat Andrean bersama pengacara Virginia Goodman. / Dok. steemit.com

Dia dibantu oleh pengacaranya, Felix Leiva. Ditambah seorang pengacara ahli 'witness preparation' tua bernama Virginia Goodman yang selama 30 tahun karirnya tidak pernah gagal barang sekali.

Desakan dari Virginia membuat Adrian menceritakan kisahnya lebih mendalam tentang hubungan keduanya. Tentang insiden yang membuat mereka memutuskan untuk tidak saling bertemu. Dan kemunculan tokoh baru.

Kesaksian Adrian memberikan sejumlah kunci penyelesaian bagi Virginia. Tapi dia tahu masih ada beberapa celah yang memungkinkan jaksa penuntut membungkan mulut Adrian.

Keduanya pun saling melempar argumen untuk menguji seberapa kuat kesimpulan yang dibuat.

Dan ketika keping puzzle telah menyatu, tampaklah kebenaran yang tidak terduga.

Indodcp.com adalah website jasa mastering DCP untuk pemutaran film dan iklan di bioskop, dapatkan kabar seputar Film di website indodcp.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Chat kami sekarang!
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram