info@indodcp.com
Jakarta, Indonesia
July 12, 2017

Gerbang Neraka: Film Tentang Misteri Piramida Gunung Padang

Jenis Film : Adventure, Fantasy, Horor
Produser : Robert Ronny
Sutradara : Rizal Mantovani
Penulis : Robert Ronny
Tanggal : 20 September 2017
Durasi : 1 jam 53 menit
Negara : Indonesia

Pemain Film Gerbang Neraka

Reza Mantovani selaku sutradara film Gerbang Neraka ingin menampilkan sesuatu berbeda dari kebanyakan film horor yang sudah ada. Sutradara yang pernah sukses dengan sederet film horor seperti Jelangkung, Jalangkung dan Kuntilanak ini menghadirkan film bergenre horor dengan suasana fantasi.

Film Mereka Gerbang Neraka dimainkan oleh aktor dan aktris papan atas Indonesia seperti Julie Estelle yang berperan sebagai Arni Kumalasari seorang arkeolog, Reza Rahardian yang berperan sebagai Tomo Gunadi seorang wartawan, Dwi Sasono sebagai Guntur seorang ahli spiritual, Ratu Anandita sebagai wulan, Wulan, Ayasha Putri sebagai Lila, Reza Nangin sebagai Richard, Khiva Iskak sebagai Syamsul dan Puy Brahmantya sebagai Vero.

Julie Estelle mengakui bahwa untuk berperan dalam film ini dirinya banyak melakukan berbagai riset. Salah satunya adalah mempelajari buku mengenai Gunung Padang dan juga sejarahnya. Sedangkan sang pemeran pria yaitu Reza Rahardian terkesan dengan set yang terdapat dalam pembuatan film Gerbang Neraka ini. Hal tersebut lantaran film shooting film Gerbang Neraka tidak benar-benar dilakukan di Gunung Padang melainkan banyak mengandalkan teknologi green screen dan CGI.

Sinopsis Lengkap Film Gerbang Neraka

Gerbang Neraka merupakan sebuah film yang diangkat dari penemuan besar dalam dunia arkeologi, yaitu Piramida Gunung Padang di Cianjur. Usia dari Piramida Gunung Padang ini ternyata jauh lebih tua dari Piramida Giza di Mesir. Piramida di Mesir yang sudah kita kenal sejak lama tersebut hanya berusia sekitar 2850 SM, sedangkan Piramida Gunung Padang di Cianjur usianya mencapai 4800 SM. 

Film ini menceritakan seorang wartawan tabloid mistis bernama Tomo Gunadi yang diperankan oleh Reza Rahardian, seorang arkeolog bernama Arni Kumalasari yang diperankan oleh Julie Estelle dan seorang ahli spiritual atau paranormal bernama Samudra yang diperankan oleh Dwi Sasono.

Ketiganya mengetahui sebuah fakta bahwa Piramida Gunung Padang tersebut merupakan pintu menuju ’’penjara’’ sebuah kekuatan kuno yang akan membuat dunia kiamat. Walau memiliki latar belakang dan tujuan berbeda mereka lantas bekerja sama untuk menghentikan kiamat terjadi sebelum semuanya terlambat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Chat kami sekarang!
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram