info@indodcp.com
Jakarta, Indonesia
July 15, 2017

Insidious Chapter 4, Halloween Horor Night

Mengobati rasa kecewa penonton karena diundurnya rilis sekuel terbaru Insidious, Universal Studios Hollywood membuka sebuah wahana baru pada 15 September 2017, Halloween Horor Night. Wahana tersebut mengambil tema Insidious : Beyond the Futher yang diambil dari satu stage dalam sekuel Insidious chapter 4, rasa penasaran anda akan semakin terpancing karena ada sebuah ungguhan yang menjadi spoiler salah satu adegan di sekuel terbaru tersebut.

Dimana wahana Halloween Horor Night menjadi bagian dari film tersebut, sayangnya hanya fans di Amerika Serikat saja yang bisa menikmati wahana mencekam Halloween tahun ini. Jika biasanya Insidious akan merilis film di pertengahan tahun, kini mencoba sebuah peruntungan baru dengan meluncurkan di awal tahun, 5 Januari 2018. 

Kelanjutan Insidious chapter 4 : The Last Key

Sekuel terbaru ini akan lebih fokus pada Elise Rainier yang masih diperankan oleh Lin Shaye, menjadi tokoh utamanya dengan menceritakan kehidupan di masa muda saat berada di New Mexico. Di sinilah mulai diceritakan pengalaman pertama munculnya gangguan roh jahat dan iblis dari rumahnya sendiri, film ini akan menceritakan kehidupan Elise saat kecil hingga memiliki kemampuan paranormal nya. 

Trailer official Insidious : The Last Key di buka dengan sosok iblis dengan seluruh jari berbentuk kunci menusuk ke leher Elise Rainer muda, dimana kali ini diperankan oleh Hana Eyes. Jika pada serial Insidious sebelumnya, Elise berperan sebagai paranormal yang membantu keluarga dengan teror mahluk kasat mata, kali ini dirinya sendiri harus menghadapi teror tersebut. Masih dibantu dua rekannya Tucker yang diperankan oleh Angus Sampson dan Steven Specs yang diperankan oleh Leigh Whannell.

Duduk di kuris sutradara Adam Robitel, bukan lagi James Wan yang berhasil membuat epic dua serial Insidious sebelumnya. Wan kini duduk sebagai produser sedangkan penulis skenario kali ini diberikan pada Leigh Whannell, sutradarai di film ke tiga ini mendapatkan peran ganda di sekuel lanjutan yang akan dirilis tahun mendatang. Sebuah kolaborasi yang sangat tepat diharapkan komposisi ini menghasilkan sebuah film dengan tiga genre horor, mystery dan thriller.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Chat kami sekarang!
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram