info@indodcp.com
Jakarta, Indonesia
July 9, 2017

Kisah Nyata Artis Kerasukan di Ruqyah, The Exorcism

Jenis Film : Horor

Produser : Manoj Punjabi

Sutradara : Jose Poernomo

Penulis : Jose Poernomo dan Baskoro Adi Wuryanto

Produksi : MD Pictures

Casts RUQYAH THE EXORCISM

  • Evan Sanders 
  • Celine Evangelista
  • Hikmal Nasution
  • Mega Carefansa
  • Torro Margens

SYNOPSIS RUQYAH THE EXORCISM

Film horor Ruqyah The Exorcism ini diangkat dari sebuah kisah nyata yang terjadi pada tahun 2012. Mahisa (Evan Sanders) mencoba menolong Asha (Celine Evangelista) yang merupakan artis film yang sering diganggu makhluk halus selama bertahun-tahun. 

Pada awalnya Mahisa tidak percaya dengan apa yang dialami Asha, namun karena banyaknya peristiwa aneh yang terjadi maka menjadikan ia percaya bahwa Asha memang dirasuki makhluk halus. Hal aneh yang dimiliki oleh Asha adalah begitu mudahnya memikat hati para lelaki. Ternyata hal yang menyebabkan mudahnya lelaki terpikat dengan Asha adalah adanya makhluk gaib atau roh jahat yang merasuki dirinya.

Setelah Mahisa meminta pendapat dari seorang ustadz akhirnya ia mencoba untuk meruqyah Asha. Dengan diruqyah akan menjadikan Asha terbebas dari hal-hal negatif yang ada di dalam dirinya. Namun, makhluk gaib yang merasuki Asha ternyata tidak mudah untuk ditaklukan. Bahkan makhluk gaib tersebut mulai menyerang Mahisa.

Ternyata apa yang makhluk gaib yang merasuki Asha merupakan sejenis pemikat lawan jenis agar disukai banyak orang. Hal ini pula yang menjadikan Mahisa tertarik pada Asha yang sudah memiliki pasangan. Apakah gangguan gaib tersebut bisa dihilangkan dari dari tubuh Asha ataukah Mahisa yang akan dikuasai oleh makhluk tersebut?

Film horor ini merupakan kisah asli yang dialami oleh teman Jose, sang sutradara sendiri namun ia tidak mau membeberkan sosok Mahisa sesungguhnya. Karena Mahisa bukanlah seorang wartawan, namun seorang kaya raya yang terjebak perangkap gaib yang dimiliki tokoh Asha.

Adapun dalam film Ruqyah ini profesi wartawan dinilai lebih cocok untuk menggambarkan tokoh Mahisa. Karena aktivitas melakukan riset paling cocok dilakukan oleh seorang wartawan. Dalam kisah nyatanya Mahisa mencari tahu apa yang terjadi pada Asha. Berbagai cara ia lakukan sendiri untuk melepaskan Asha dari gangguan makhluk gaib.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Chat kami sekarang!
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram