info@indodcp.com
Jakarta, Indonesia
July 10, 2017

Sinopsis Lengkap Film Mereka yang Tak Terlihat

Jenis Film : Drama, Horor

Produser : Aswin MC Siregar dan Devi Monica

Sutradara : Billy Christian

Penulis : Billy Christian dan Estelle Linden

Tanggal  : 12 Oktober 2017

Bahasa : Indonesia

Negara : Indonesia

Pemain Film Mereka yang Tak Terlihat

Mereka yang Tak terlihat dimainkan oleh beberapa pemain film kenamaan Indonesia seperti Sophia Latjuba sebagai Lidya, Bianca Astrid sebagai Laras, Estelle Linden sebagai Saras, Dayu Wijayanto sebagai Dayu, Roweina Umboh sebagai Tante Rima, Frisly Balqis sebagai Dinda dan Aliyah Faizah sebagai Citra.

Sinopsis Lengkap Film Mereka yang Tak Terlihat

Mereka yang Tak Terlihat merupakan family drama yang lebih menonjolkan sisi horor. Film ini dibintangi oleh aktris senior Sophia Latjuba yang berperan sebagai Lidya. Lidya sendiri merupakan seorang orang tua tunggal yang memiliki dua orang anak perempuan bernama Saras yang diperankan oleh Estelle Linden dan Laras yang diperankan oleh Bianca Astrid.

Memiliki seorang anak indigo, Lidya (Sophia Latjuba) tidak menganggap hal-hal yang dilihat Saras tidak masuk akal. Hal inilah yang membuat Saras menjaga jarak dengan ibunya sendiri. Sejak kecil Saras memang memiliki kemampuan melihat makhluk halus yang tidak kasat mata seperti hantu. Menginjak remaja, Saras mengalami kesurupan sehingga membuat kaka Lidya memanggil seorang psikolog untuk mengatasi hal ini yang tak lain adalah kakaknya sendiri.

Suatu hari Saras diganggu oleh arwah gentayangan bernama Dinda (Frisly Balqis). Dinda merupakan anak SMA yang meninggal dunia akibat bully. Karena semua orang menganggap bahwa Dinda meninggal akibat bunuh diri maka ia datang untuk meluruskan hal ini. Arwah Dinda meminta Saras untuk menemui ibunya, yakni Dayu yang diperankan oleh Dayu Wijayanto. Arwah Dinda menginginkan supaya ibunya bisa ikhlas menerima kepergiannya serta memaafkan Citra yang menjadi penyebab kematiannya.

Karena saling tidak percaya antara Lidya dan anaknya sendiri yaitu Saras, maka keduanya saling bersikeras mempertahankan pendapatnya masing-masing.  Keegoisan mereka berdua akhirnya harus dikalahkan hingga sebuah peristiwa besar menimpa mereka dan hanya kata maaf saja yang bisa menyatukan mereka berdua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Chat kami sekarang!
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram