info@indodcp.com
Jakarta, Indonesia
July 15, 2017

Teror Aneh, Dalam Film Berjudul Mother!

Sutradara :Darren Aronofsky
Penulis : Darren Aronofsky
Genre : Misteri, Horor, Drama
Tayang :15 September 2017
Pemain : Jennifer Lawrence, Javier Bardem, Michelle Pfeiffer, Ed Harris, Domhnal Gleesen, Brian Gleeson, Cristina Rosato, Jovan Adepo

Film ini bercerita tentang hubungan dari pasangan yang mulai terganggu ketenangannya di saat ada tamu sekaligus orang asing yang tidak mereka undang datang ke rumah pasangan ini. Mulai dari itu juga, terjadi berbagai macam hal-hal teror serta keanehan yang mengganggu kehidupan mereka.

Dalam trailer film Mother! Anda akan menyaksikan aksi ‘gila’ Jennifer Lawrence setelah rumahnya yang memiliki lokasi di daerah terpencil kedatangan tamu yang tak diundang sehingga lambat laun membuat kehidupan keluarganya yang tenang merasa terganggu.

Film yang telah di sutradara oleh Darren Aronofsky tidak hanya mengusung cerita ini dengan genre horror saja, namun ia juga telah memasukan cerita thriller psikologis, drama cinta, pengabdian serta adanya pengorbanan.

Setelah Anda menyaksikan bagusnya film ini, tentunya Anda tidak akan meragukan lagi kiprah sutradara Darren Aronofsky yang telah terlibat dalam beberapa film Horror/thriller garapannya seperti film yang berjudul Pi di tahun 1998 serta Black Swan pada tahun 2010.

Tak ketinggalan bakat akting dari Jennifer Lawrence dalam film horror yang ia perankan sebelumnya yakni House at the End of the Street menjadikan aktris cantik ini yang paling ditunggu-tunggu untuk kembali berperan dalam film horror.

Dalam film Mother, sang sutradara yakni Darren Aronofsky tidak hanya berperan sebagai sutradara saja, dirinya pun telah menulis naskah untuk film dengan banyak genre ini. Jadi Darren Aronofsky akan bertanggung jawab lebih untuk kesuksesan film Mother. Selain itu, studio Paramount Picture sangat optimis bahwa film Mother nantinya akan sukses di Box Office setelah film ini resmi dirilis pada tanggal 15 September 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Chat kami sekarang!
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram