info@indodcp.com
Jakarta, Indonesia
March 8, 2017

The Little Mermaid, Sebuah Pencarian Putri Duyung Modern

Dongeng yang di filmkan biasanya cenderung akan diproduksi oleh Disney Pictures. Tetapi berbeda dengan The Little Mermaid 2017 yang akan tayang bulan Desember 2017 mendatang. Film yang diadaptasi dari dongeng klasik milik Hans Christian Andersen ini akan diproduksi oleh Conglomerate Media dan Kingsway Productions.

Seputar Film The Little Mermaid 2017

Bukan Film Animasi 

Berbeda dengan film putri duyung buatan Disney yang merupakan film animasi, walaupun diangkat dari sumber cerita yang sama, film The Little Mermaid 2017 ini bukanlah film animasi melainkan sebuah film petualangan yang seru. Film ini akan dimainkan oleh Lore Peralta yang berperan sebagai Elle dan William Moseley yang berperan sebagai kakak laki-lakinya.

Selain itu masih ada  Poppy Drayton, Shiley MacLaine dan Gina Gershon. Film ini akan bercerita tentang perjalanan Elle dan kakak lelakinya ke Missisippi dengan tujuan untuk bertemu jelmaan putri duyung yang berupa seorang wanita cantik jelita.

Plot Cerita

Film ini bermula ketika nenek Elle (Shiley Maclaine) membacakan dongeng kepada cucunya Elle tentang putri duyung. Namun gadis cilik tersebut tidak percaya dan mengatakan bahwa putri duyung itu tidak nyata. Namun sang nenek meyakinkannya bahwa dia akan percaya ada putri duyung jika sudah bertemu dengan salah satunya.

Pencarian putri duyung tersebut dimulai ketika Cam, kakak Elle, diperintahkan bosnya untuk menyelidiki tentang sebuah sirkus di Missisippi yang bernama Miracle Mermaid Elixir. Di sana mereka bertemu dengan seorang wanita cantik yang dipercaya sebagai putri duyung yang tinggal di dalam akuarium besar. 

Cam dan Elle pun mulai menjalin pertemanan dengan sang duyung dan berusaha untuk menyelamatkannya ketika ada banyak bahaya yang mengancam putri duyung tersebut. Dari sini, Elle pun percaya perkataan neneknya tentang keberadaan putri duyung dan petualangan seru dan mendebarkan pun dimulai.

Film ini akan ditangani oleh Swen Group berkaitan dengan penyaluran film untuk skala internasional. Chris Bouchard bersama dengan Blake Harris akan bertugas sebagai asisten sutradara. Blake Harris juga berperan sebagai penulis skenario.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Chat kami sekarang!
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram